Megapolitan

Mayora dan AWPI Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir Bekasi

CIBITUNG, INDONESIAPARLEMEN.COM – PT Mayora berikan bantuan melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Bekasi untuk masyarakat yang terdampak banjir diwilayah Kabupaten Bekasi.

Jeppy Chandra Juna sebagai section haed general affair di PT Mayora Cibitung, mengutarakan rasa turut prihatin atas dampak musibah banjir yang terjadi daerah Cibitung, Cikarang, Karawang dan sekitarnya.

“Setiap ada bencana apapun, tim CSR dari Mayora sudah pasti cepat respon. Karena memang itu sudah tanggung jawab kami,”Jeppy Chandra Juna kepada beberapa awak media, Kamis(25/2/2021).

Baca Juga :  Tertangkap Tangan, Umpetin Shabu Dalam Pengharum

Ia menyampaikan trimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk mengkonsumsi produk dari PT Mayora.

“Maka sebaliknya PT Mayora akan mempunyai rasa tanggung jawab untuk masyarakat yang terkena musibah seperti banjir saat ini, ” Tuturnya.

Jeppy menambahkan, selain itu ada rekan-rekan dari beberapa komunitas seperti DPC AWPI Kabupaten Bekasi saat ini untuk membantu menyalurkan bantuan yang diberikan PT Mayora.

Selanjutnya ia berharap kepada semua korban banjir agar bersabar.

“karena kita tidak tau musibah seperti apa. dan kita juga harus introspeksi diri agar kita selalu untuk mencintai lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan,” imbau, Jeppy.

Baca Juga :  SMK 2 Peureulak Meraih Kemenangan Dan Menuju Babak Semifinal

Hal yang sama disampaikan Ketua Divisi Pemberdayaan DPC AWPI Kabupaten Bekasi, Ruslani, bahwa kehadiran AWPI ke PT Mayora merupakan untuk menjalin silaturahmi.

“Kita segera salurkan bantuan dari PT.Mayora melalui DPC AWPI kabupaten Bekasi untuk masyarakat terdampak banjir,” ujar Ruslani.

Ruslani berharap, untuk kedepan semoga bencana banjir tidak akan ada lagi, meskipun ada tapi tidak besar seperti ini. agar adanya solusi dalam penanganan banjir seperti perbaikan insfaktruktur aliran sungai atau drainase.

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button