DaerahPolitik

Partai Nusantara Hadir di Sumut, Siap Lakukan Konsolidasi ke Semua DPC

Partai Nusantara hadir di Sumut, akan membawa perubahan 2024 mendatang

SUMUT, INDONESIAPARLEMEN.COM -Partai Nusantara sebagai Partai baru kini hadir di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dengan harapan akan membawa perubahan pada pemilu Legeslatif tahun 2024 mendatang.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Nusantara Provinsi Sumatera Utara (DPD PN Sumut) yang dipercaya melaksanakan amanah secepatnnya akan mengembangkan sayap dengan membentuk komposisi kepengurusan di 33 Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara, kata Ketua DPD Partai Nusantara Sumatera Utara, Syam Hadi Purba TBK SH, kepada wartawan melalui pesan singkat via WA miliknya, Kamis, (25/2/2021).

Ia menjelaskan Ketua Umum DPP Partai Nusantara Dr. Suryanto dan Sekjen DPP PN Ir Kardi Mikel mengeluarkan Surat Keputusan DPD PN Sumut Nomor :004/DPP -PN -B-100-22.02/2021 kepada Syam Hadi TBK, SH sebagai Ketua, Ongky Prasetia Hulu, SKom sebagai Sekertaris dan Efrina Faiza Ezeddin, SE sebagai Bendahara DPD Partai Nusantara Sumut.

“DPD Partai Nusantara Sumatera Utara 33 DPC PN Se – Sumut tengah dalam proses dan sebagian telah keluar SK dari DPP PN untuk ditindaklanjuti melengkapi syarat ke Menkumham RI, Partai Nusantara adalah Partai baru yang mempunyai lambang Peta Indonesia yang akan membawa perubahan pada Legislatif 2024 mendatang,” urai Syam.

Meskipun Partai Nusantara masih baru dibawah kepemimpinan Dr. Suriyanto SH, MH MKn yang juga Ketua Umum DPP PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia). DPD PN Sumut sangat optimis akan lolos dan ikut pada Pemilu 2024 mendatang dan untuk meraih semua ini perlu kerja sama dan sama sama bekerja seluruh DPC, se -Sumatera Utara,

Baca Juga :  Pelaksanaan Hukuman Cambuk Bagi Pelaku Maisir Di Wilayah Kota Langsa

“Program kerja kedepan melaksanakan konsolidasi ke seluruh DPC, dan pembentukan DPAC Kacamatan bisa dilaksanakan di wilayah Sumatera Utara.” Pungkasnnya.

Penulis : Surya Damanik || Editor : Noval Verdian

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button