TNI / POLRI

Penembakan TNI AD oleh Bripka CS. Fadil Imran: Saya Mohon Maaf

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Terkait soal kasus penembakan yang menewaskan tiga orang disebuah kafe dikawasan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, satu diantaranya anggota TNI, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran mengatakan, pihaknya akan menegakan hukum yang berlaku.

Dikatakan Kapolda, dari hasil pemeriksaan olah TKP, serta ditemukan dua alat bukti dan keterangan saksi, pelaku di proses secara pidana.

“Saya ulangi sekali lagi, kepada pelaku sudah diproses, dan ditetapkan sebagai tersangka, “kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran dalam keterangan pers, Kamis 26/2/2021.

Kapolda menyampaikan permintaan maaf atas terjadinya insiden penembakan oleh oknum Polisi disalah satu kafe di Cengkareng.

“Sebagai Kapolda Metro Jaya atasan tersangka saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi tingginya kepada masyarakat, kepada keluarga korban dan kepada TNI angkatan Darat, “kata Kapolda dalam keterangan pers, Kamis 26/2.

Sebelumnya diberitakan, tiga oramg tewas ditembak oleh oknum anggota Polisi di Kafe RM Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Satu orang diantaranya adalah anggota TNI.

Pelaku merupakan anggota Polisi yang bertugas di unit Reskrim Polsek Kalideres.

(Red/SSE)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button