Daerah

Pisah Sambut Camat Maos Dihadiri Jajaran Instansi

CILACAP, INDONESIAPARLEMEN.COM -Danramil 07/ Maos Kapten Inf Suwanto menghadiri acara pisah sambut pejabat lama Camat Maos ke pejabat baru bertempat di pendopo Kecamatan Maos, Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (25/2/2021).

Acara yang tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Cilacap Samsul Aulia Rahman, Pejabat lingkungan pemerintah Kabupaten Cilacap, Pejabat lama Camat Maos dan pejabat baru Camat Maos, Kapolsek Maos, Danramil 07/ Maos dan dinas instansi se Kecamatan Maos.

Baca Juga :  Kembali, Kota Langsa Raih Anugerah API

Wakil Bupati Cilacap Samsul Aulia Rahman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Camat yang baru serta menyampaikan terima kasih kepada Camat lama yang telah bekerja dengan baik selama ini.

“Saya punya harapan Camat yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa khususnya dalam mengimplementasikan program yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana serta memahami betul apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan wilayahnya. Sehingga dalam membuat program, betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ” .
tutur Samsul.

Baca Juga :  Tersangka Tindak Pidana Perdagangan Orang Berhasil Diamankan Dit Reskrimum Polda Kepri

Kegiatan pisah sambut pun berjalan dengan aman lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

(Heri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button