Upacara Penyambutan Purna Tugas Kompi Penugasan Sat Brimob Polda Kepri BKO Polda Papua

BATAM, INDONESIAPARLEMEN – Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, memimpin langsung Upacara Penyambutan Purna Tugas Kompi Penugasan Sat Brimob Polda Kepri BKO Polda Papua.

Ini dalam rangka Operasi PAM Rahwan dan Antisipasi KKB, Bertempat di Hanggar Damkar Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (25/2/2021).

Dalam sambutannya, Aris Budiman selaku pimpinan Polda Kepri mengucapkan terima kasih atas segala tugas dan pengabdian yang telah dilakukan oleh seluruh personel untuk membantu masyarakat Papua dalam memberikan pelayanan dan pengayoman.

“Setelah ini rekan-rekan akan kembali dengan kesatuan rekan-rekan lagi dengan situasi yang berbeda seperti di Papua, sesuaikan kembali tugas-tugas anda, fisik dan mental anda dan kembali untuk mengemban tugas kedinasan,” tutur Aris.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt memaparkan bahwa total BKO personel Sat Brimob Polda Kepri yang di berangkatkan ke Polda Papua selama 6 bulan sebanyak 100 personel dan kembali juga dengan jumlah 100 personel tanpa ada kekurangan apapun.

“Selanjutnya seluruh personil yang telah kembali dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan Rapid antigen,” jelas Harry.

(John/Hum)