Daerah

UPT Kemenkumham Pematang Siantar Deklarasi Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM

deklarasi janji kinerja dan pembangunan zona integritas Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Tahun 2021

SIMALUNGUN, INDONESIAPARLEMEN
Tiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) kemnterian Humum dan Ham (Kemenkumham) Pematang Siantar, Sumatera Utara deklarasi janji kinerja dan pembangunan zona integritas Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Tahun 2021, Kamis (25/02/2021).

Ketiga UPT tersebut yakni, Kantor Imigrasi Kelas II Pematang Siantar, Lembaga Pemasyarakatan( Lapas) Narkotika Pematang Siantan dan Lapas Pematang Siantar.

Acara tersebut digelar di Kantor Imigrasi Pematang Siantar Jalan Medan – Pematang Siantar, Nagori ( Desa)Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Sumatera Utara.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Pematang Siantar E.P Prayer Manik memimpin pembacaan Deklarasi janji kinerja  diikuti oleh seluruh yang merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kepala Devisi Imigrasi Wilayah Sumut Angiat Napitupulu menyampaikan, “hari ini kita sama sama sudah menyaksikan 3 unit pelaksana teknis Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia  Kemenkumham yang berada di wilayah Kabupaten Simalungun yakni kantor Imigrasi Pematang Siantar, Lapas Narkotika Pematang Siantar, Lapas  Pematang Siantar melakukan janji kerja, ” Ujarnya.

Dia menambahkan, ini merupakan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pemasyarakatan dan keimigrasian kepada masyarakat Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun

Sebelumnnya Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Pematang Siantar, Muliadi menyampaikan kepada seluruh staf dan pegawai Imigrasi Pematang Siantar harus melaksanakan kerja sesuai arahan yang di berikan petunjuk oleh pusat harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatp

“Apabila ada masyarakat yang akan mengurus Pasport ada kekurangan sampaikan dengan baik, sampaikan dengan senyuman untuk di penuhi dan setelah semua terpenuhi silahkan datang lagi,” kata Muliadi.

( Surya Damanik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button