Daerah

Garnita Nasdem Salurkan Bantuan Korban Banjir Pekalongan

Garnita Partai Nasdem saat menyerahkan bantuan/Dok-Hum

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN – Garda Wanita (Garnita) Mahalayati DPW Partai NasDem Jawa Tengah bersama jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang, Jawa Tengah melakukan kegiatan donasi banjir di Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Minggu,  (28/2/2021).

Kegiatan Baksos ini dilakukan oleh Garnita Mahalayati selaku Dewan Pemimpjn Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Tengah berserta jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang. Baksos ini digelar di daerah posko Kelurahan Pasir Kraton Kramat yang sampai saat ini masih belum surut airnya sejak 27 hari yang lalu.

Baca Juga :  Bright PLN Batam Melakukan Pemadaman Bergilir Dengan Alasan Karena Mengalami Kerugian

Secara simbolis penyerahan baksos kepada pengelola posko di tempat Muhammad Taufiqurrohman warga Kramatsari yang diserahkan langsung oleh Chairina Ulfah ketua Garnita Malahayati DPW Partai NasDem Jawa Tengah beserta rombongan.

“Dalam kegiatan baksos tersebut semoga bisa bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah banjir dan juga dalam harapannya semuga  cepet surut supaya bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” Pungkas Chairina.

Baca Juga :  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Berikan Penghargaan Adipura 2017 Untuk Kota Langsa

Penulis: Ojan
Editor: Noval

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button