Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, di gedung Merdeka, Bandung, Jumat (27/2/2021)

DEPOK, INDONESIA PARLEMEN – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, di gedung Merdeka, Bandung, Jumat (27/2/2021). 0

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya, sebagai Wali Kota Depok/Wakil Wali Kota Depok dengan sebaik-baiknya seadil-adilnya memegang teguh Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala Undang Undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa,” ucap Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menirukan ucapan Ridwan Kamil saat membacakan sumpah janji jabatan kepada kepala daerah yang dilantik.

Setelah pembacaan sumpah janji jabatan, para kepala daerah yang dilantik langsung menandatangani berita acara.

“Saya percaya bahwa saudara saudari akan
melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan ” kata Ridwan.

Selain Walikota dan Wakil Walikota Depok. Ridwan Kamil juga melantik Bupat dan Wakil Bupati Karawang, Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, serta Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

Penulis: Redaksi