Daerah

Sinergitas Forkompimcam Gelar Apel di Balai Desa Maos

CILACAP, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kegiatan tiga pilar yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 10 maret 2021 pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 08.45 wib dilaksanakan di halaman kantor Balai Desa Maos kidul Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap dalam rangka meningkatkan solidaritas dan sinergitas forkopimcam Maos.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimcam Maos, Camat Maos diwakili sekcam Dirgantoro Padmono Dewo, Sh dan Kapolsek Maos AKP Iwan Efendi serta Kepala PKM Maos Dr. Sri Utami
Kasi Trantib bp. PawitSudarno dan Kades Maos kidul yang di wakili Sekdes saudara Juli ada juga dari TNI dan Polri.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Ormas BPPKB DPAC Setu Bagikan Takjil Di Prapatan Muncul

Situasi Covid-19 diwilayah Maos, penurunan kasus Covid-19 terkonfirmasi tidak lepas dari sinergritas satgas satgas covid-19 dari upaya pencegahan, pelayanan dan penanganan Vaksinasi yang masih berjalanagat dikawal dan dimonitor bersama.

“Sebagai pelaksana kita harus menjaga imun dan meningkatkan semangat kerja dengan menciptakan kebahagiaan di situasi apapun, ” Ujar Iwan Efendi selaku Kapolsek Maos menuturkan.

Baca Juga :  Kualitas Buruk Akibat Hujan, Harga Bawang Merah Di Malang Anjlok

adapun Danramil 07/Maos kapten inf Suswanto menyampaikan khususnya kepada satgas Desa agar jangan ragu untuk menghubungi satgas Kecamatan bisa melalui Babinsa atau Bhabinkamtibmas.

“informasi perkembangan situasi Covid-19 sekecil apapun diwilayah harus kita bahas bersama,” pungkasnya.

Reporter: Heri
Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button