Anggota MPR RI Fraksi Nasional Demokrat, Percha Leanpuri/Dok-Hum

PRABUMULIH, INDONESIA PARLEMEN – Anggota MPR RI Fraksi Nasional Demokrat, Percha Leanpuri menyampaikan apresiasinya atas peranan Muslimat Nahdlatul Ulama (Muslimat NU) yang secara aktif terlibat dalam penyadaran kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Hal ini disampaikan pada kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama Muslimat NU di Kelurahan Muara Sungai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Percha juga mengajak para Ibu-Ibu Muslimat NU untuk terus berkontribusi membantu Pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini.

“Mari seluruh umat mendoakan agar kita semua selalu dalam keadaan sehat dan dapat melewati pandemi Covid-19 ini, serta dapat kembali membangun Indonesia dengan lebih baik.

“Oleh karenanya, Muslimat NU harus di garis terdepan dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19”. Ujar Percha.

Kegiatan yang dihadiri oleh sebagian besar Jamaah Muslimat Nahdlatul Ulama ini bertujuan untuk memaksimalkan peranan Ormas Islam dalam upaya mencegah penularan virus Covid 19, sebagai bentuk  bentuk wujud nyata atas pengamalan nilai-nilai Pancasila.

Editor: Angie