Gelar Rapat Koordinasi Nasional Pertama, Pemuda Batak Bersatu Bahas Visi Misi

  • Bagikan
Turut hadir dalam acara, Ketua DPP PBB Lambok S Sihombing, Sekertaris DPP PBB Arnold Simamora, Bendahara DPP PBB, Lintong Manurung

BEKASI, INDONESIA PARLEMEN
Pemuda Batak Bersatu (PBB) adakan rapat koordinasi nasional pertama Dan Seminar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sekaligus rapat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Se-Dunia, Kamis (11/3/2021).

Acara yang berlangsung di hotel Horison Bekasi, Jawa Barat ini bertema Pemuda Batak Bersatu untuk Indonesia. Dan mengusung sub tema meningkatkan fungsi dan tugas dalam mencapai visi dan misi PBB dalam berkontribusi ikut serta membangun bangsa dan negara.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPP PBB Lambok S Sihombing, Sekertaris DPP PBB Arnold Simamora, Bendahara DPP PBB, Lintong Manurung, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Ketua DPD se-dunia, Panglima DPP PBB Frans Sembiring, serta jajaran pengurus dan anggota PBB.

Baca Juga :  PBB Sebut Dunia Menuju Bencana Pemanasan Global Usai Gagal Kurangi Emisi

Adapun isi acara antara lain, sambutan untuk Ketua Umum DPP PBB, di lanjut dengan pembukaan dengan tarian Tor-tor, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, menyanyikan lagu Mars PBB, kata sambutan dari Ketua Umum DPP PBB dan penutup.

“Saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada para pengurus yang sudah membesarkan organisasi ini sampai ke manca negara saya juga berharap PBB ini bisa ikut serta membangun bangsa dan negara, ” Ujar Lambok S Sibombing.

Dia juga menuturkan didalam kata sambutannya, “Tidak luput saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus, dan salam hormat saya kepada Dewan Pendiri yang sudah susah payah mendirikan organisasi ini, ” Ucapnya.

Baca Juga :  Tahun Ini, DPU Tangsel Benahi 2 Ruas Jalan

Lambok melanjutkan, dalam waktu dekat dia berjanji akan mengesahkan Surat Kepengurusan (SK) pengurus kepada beberapa wilayah yang belum mendapatkan SKSK.

“PBB ini berdiri dari rumpun bawah, tapi sekarang kita sudah memiliki 4 DPD diluar negeri, seperti Malaysia, Amerika, Hongkong dan Singapura, anggota kita sekarang sudah mencapai 5000,” tambahnya.

Lambok yakin dengan semangat gotong royong dan kerja keras kini PBB sudah hadir di 22 provinsi.

“Kita jadikan organisasi ini menjadi organisasi yang di cintai,” tutupnya.

Penulis: Elly
Editor: Angie

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *