Nikita Mirzani dan Dipo Latief

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Polisi mendatangi rumah pengusaha ternama Dipo Latief sekaligus mantan suami Artis Nikita Mirzani di daerah pondok kelapa, Jakarta Timur, Rabu (10/3) Malam sekitar 22.30 wib.

Salah seorang penjaga keamanan berinisial AD menuturkan, baru saja ada sejumlah orang mengaku dari pihak kepolisian menanyakan keberadaan Dipo, tetapi ia tidak tahu dari Kepolisian mana.

“Iya mas, benar ada pihak kepolisian yang datang menanyakan keberadaan pak Dipo, tapi saya tidak tahu kepolisian dari resort mana.” Katanya, Kamis (11/3/2021).

Saat dihubungi, Dipo membenarkan atas adanya kedatangan dari sejumlah pihak kepolisian ke rumahnya tersebut, namun dia sendiri tidak mengetahui tujuan kedatangan polisi tersebut.

“Saya juga bingung ini mas, Kenapa ada pihak kepolisian yang datang secara tiba – tiba tanpa konfirmasi dengan saya,” ujarnya.

Dipo menambahkan, kalaupun memang benar ada permasalahan terhadap dirinya seharusnya ada surat atau prosedur secara resmi, dirinya pun siap untuk dimintai keterangan dengan koperatif.

“Seharusnya mereka bisa menghubungi saya terlebih dahulu, atau bersurat secara resmi kepada saya, tetapi ini tiba-tiba datang kerumah dan saya sedang tidak dirumah, kalaupun dimintai keterangan saya pun siap,” ucapnya.

Editor: Angie