EkonomiSerba - Serbi

Siap Jadi Incaran Sultan, Mobil Rolls Royce Ghost Resmi Hadir di Indonesia

Rolls Royce Ghost 2021

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Rolls-Royce Ghost generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia, dan menjadi tolak ukur kemewahan kontemporer dan pilihan para pemimpin bisnis di Indonesia. Bersahaja namun bergaya, gesit, dan sangat nyaman.

Varian Ghost ini hadir mengusung desain lebih dinamis, nyaman serta minimalis dan menjadi tipe Rolls-Royce dengan teknologi paling canggih.

Perbedaan mencolok terlihat dari logo yang disebut Spirit of Ecstasy pada varian terbaru ini.

Kini logo tersebut tidak terpasang pada garis panel namun berdiri pada kap mesin.

Selain itu, untuk pertama kalinya Rolls-Royce ini menggunakan tampilan depan yang unik dan lebih bercahaya.

Sebanyak 20 lampu LED berada di bagian bawah atas kisi-kisi radiator untuk mempertegas grill dengan pancaran cahaya.

Dia mengatakan tim “Spesialis Kecerdasan Mewah” terhubung dengan pemilik Ghost di seluruh dunia untuk mendapatkan pemahaman yang lebih jelas tentang suka dan tidak suka mereka. Dan hasilnya adalah mobil ini.

Baca Juga :  Karang Taruna Desa Pamekaran Adakan Evaluasi Anggota dan Kinerja di Kedai Saung Nusantara

Sementara DNA teknik pendahulunya mencakup lebih dari beberapa untai BMW Seri 7 (BMW memiliki Rolls-Royce), mobil serba baru ini berdiri sendiri di atas platform paduan semua-RR yang juga segmennya mendukung SUV Cullinan dan andalan Phantom .

Generasi terbaru dari Rolls-Royce Ghost ini terinspirasi dari masukan para konsumennya yang menginginkan sedan mewah kelas atas yang tetap nyaman jika dikendarai sendiri. Secara dimensi Rolls-Royce Ghost semakin melar, panjangnya bertambah 89 mm menjadi 5.546 mm, dan lebarnya 30 mm menjadi 1.978 mm.

Ada juga versi Ghost yang lebih panjang, Ghost Extended, yang menawarkan ruang lebih besar 170mm dengan ruang kaki belakang yang lebih luas daripada sedan empat kursi mana pun di segmennya

“New Ghost sempurna sebagai Rolls-Royce sehari-hari yang dapat dikendarai sendiri atau dikemudikan. Filosofi ‘minimalis’ barunya, dengan fokus pada desain, pengerjaan, dan teknik yang luar biasa hadir dengan teknologi terbaru dan bahan berkualitas tertinggi,” ujar Jason Broome, Managing Director Rolls-Royce Motorcars Jakarta.

Baca Juga :  Kisah Perjalanan Religi Jama'ah Khazanah Dalam Misi Kemanusiaan

Rolls-Royce Ghost terbaru ini memiliki basis baru dengan berbagai fitur anyar. Item yang tersisa dari model sebelumnya adalah Spirit of Ecstasy dan payung khas yang letaknya di dalam pintu.

Hal itu hadir berkat sistem suspensi planar yang dikombinasikan dengan self-levelling, teknologi suspensi udara volume tinggi, kontrol stabilitas, sistem pengereman self-drying, Transmisi Bantuan Satelit, dan sistem ‘flagbearer’ yang terdiri dari sistem kamera stereo terintegrasi di kaca depan untuk melihat jalan membuat Rolls-Royce Ghost dapat menghitung posisi suspensi yang pas.

Penulis: Cece
Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button