EkonomiGaya HidupInternasionalSerba - Serbi

Mendeskripsikan Sempurnanya Apple Car

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Ini adalah penampilan Apple Car People-Hauler, perbincangan mulai ramai tentang mobil Apple ini sejak 2015, tetapi sampai sekarang, kami belum terlihat seperti apa desainnya.

Emre Husmen, seorang desainer mobil profesional di Turki dan pembaca setia Motor1.com, menginformasikan konsep proyek terbaru Apple iV (ai-vee).

“Ya, inilah mobil Apple yang dia impikan, dan dia membagikan serangkaian peta konsep melalui halaman Behance-nya. Konsep Apple iV dibayangkan sebagai truk listrik yang dapat membawa orang dalam konfigurasi 1 + 2 + 2 dan panjangnya 5 meter (16 kaki),” Ujar Husmen.

Husmen menambahkan jika terdapat kokpit yang terletak di tengah dan memiliki jangkauan pandangan pengemudi yang lebar. Ini karena penggunaan panel kaca besar.

Namun, ia juga mengatakan bahwa mobil itu harus dapat beroperasi secara mandiri menggunakan sistem kamera dan lidar canggih, yang mungkin cocok dengan mobil asli Apple yang direncanakan.

Dari segi desain, Husmen memiliki “rasio emas” dalam desain mobil, selain roda besar 26 inci dan spatbor yang luar biasa.

“Kami belum bisa memastikan dengan desain velg karena bisa menimbulkan fobia. Selain itu, kita harus mengatakan keseluruhan gaya,” Ungkapnya.

Fitur penting lainnya dari mobil Apple’s adalah dua jenis pengisian daya. Yang pertama adalah melalui port pengisian standar di kap mesin. Yang lainnya adalah pengisian daya nirkabel melalui pengisi daya “drone” yang dapat dipasang di rumah, seperti mengisi daya Apple Watch.

Tentu saja, Apple perlu terus diperbarui. Meskipun ide ini hebat dan menarik, Husmen harus mengingatkan Anda bahwa ini hanyalah konsep fiktif.

Sejauh ini, kami tidak memiliki informasi spesifik tentang mobil Apple yang sebenarnya, tetapi kami berharap dapat menemukan informasi lebih lanjut tahun ini.

Penulis: Cece
Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button