NasionalPolitik

Dukung AHY, Demokrat Banyuwangi Siapkan Pasukan Pendekar Sakti

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

SURABAYA, INDONESIA PARLEMEN – Kisruh yang terjadi ditubuh Partai Demokrat membuat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, menyatakan akan mengerahkan pasukan pendekar dengan Kekebalan untuk melindungi Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pasukan pendekar ini diklaim akan kebal terhadap serangan besi, api dan benda tajam seperti pedang hingga beling. Kesaktian itu kemudian dipertontonkan saat konsolidasi Partai Demokrat Banyuwangi.

“Kami kebal senjata tajam, kebal api, kebal terhadap kaca,” Ujar Solehudin, salah satu kader sakti Demokrat Banyuwangi, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga :  Berkas Belum Lengkap, Yasonna Beri Waktu Demokrat Kubu Moeldoko Tujuh Hari

Menurut pengakuannya sekarang ini kader sakti Demokrat tersebut berjumlah ratusan hingga ribuan orang. Mereka mengaku siap jika didatangkan ke DKI Jakarta guna melindungi AHY.

“Kami punya ratusan bahkan ribuan, di Banyuwangi ada ribuan yang seperti itu. Ingat, dan kami setiap saat dikirimkan ke Jakarta,” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Michael Edy Haryanto selaku Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, mengatakan dengan konsolidasi ini pihaknya ingin menegaskan bahwa mereka solid di bawah komando AHY.

Baca Juga :  Kubu Moeldoko Tuding Banyak Aset Demokrat Atas Nama Pribadi, DPP PD: Fitnah!

Dia memperingatkan, siapapun pihak yang berniat merebut kepemimpinan AHY maka Demokrat Banyuwangi akan melakukan perlawanan terhadapnya.

“Tidak ada tawar menawar lagi, kami akan melawan siapapun yang akan mengambil alih kepemimpinan Demokrat ini,” Katanya.

Michael juga mengatakan kesetiaan Demokrat Banyuwangi kepada AHY  telah dibuktikan melalui penandatanganan akta notaris bersama 38 DPC dan DPD Demokrat se-Jatim.

“Kami berkumpul untuk menyatakan kesatuan, tetap loyal kepada AHY,” pungkasnya.

Penulis: Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button