PURWOREJO, INDONESIA PARLEMEN – Rombongan Pengurus dan Anggota Sekretariat Bersama ( Sekber ) Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) pada Sabtu (20/3/2021) telah menghadiri acara Deklarasi dan pelantikan Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah ( Sekber IPJT ) Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Kabupaten Purworejo.

Acara Deklarasi dan Pelantikan Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) yang digelar di Cafe Sulthon Kabupaten Purworejo dihadiri Pengurus dan anggota Sekber ( IPJT ) se Jawa Tengah, seperti halnya Forkopinda, dan Ormas setempat.

Ketua Umum Sekretariat Bersama ( Sekber ) Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) Endar Susilo ditempat yang sama mengatakan bahwa kegiatan deklarasi dan pelantikan di masing masing Kota dan Kabupaten sangat diperlukan karena sebagai momentum dan legalitas akan keberadaan sebuah organisasi kemasyarakatan( ormas ).

“Dengan adanya deklarasi dan pelantikan ini maka secara legal formal Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) yang ada di Kabupaten Purworejo telah sah dan dapat menjalankan program program kerjanya sesuai dengan visi misi Sekretariat bersama ( Sekber ) Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT) ” terangnya.

Sementara itu Ketua Sekretariat Bersama ( Sekber ) Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) Pekalongan Raya, Ali Rosidin mengatakan yang bahwasanya dirinya sangat mensuport adanya acara Deklarasi dan pelantikan di Kabupaten Purworejo itu.

” kami menghadiri acara di Purworejo dalam rangka memberikan support pada seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) yang ada selain itu juga disamping juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota Sekretariat Bersama ( Sekber ) Insan Pres Jawa Tengah ( IPJT ) se Jawa Tengah” pungkas Ali.

Lebih dari itu seluruh pengurus dan anggota Sekretariat Bersama (Sekber ) Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) Pekalongan Raya sangat berterima kasih pada Pemkab Pekalongan yang telah memfasilitasi kendaraan dinas.

“kami ucapkan terima.kasih kepada Pemkab Pekalongan yang telah memberi fasilitas kendaraan dinas guna menunjang perjalanan ke Purworejo,” Pungkas Ali.

Reporter: Ojan