TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Acara pisah sambut Kapolsek Ciputat Timur (Ciptim) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dari Kompol Endy Mahandika S.H, kepada Kompol Jun Nurhaida Tampubolon S.H, berlangsung cukup sederhana namun penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kegiatan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Ciptim, unsur pemerintahan, mitra TNI dan Tokoh Masyarakat ini dilaksanakan di Pulau Situ Gintung Jl. Kerta Mukti Kelurahan Pisangan Kota Tangerang Selatan. Kamis (25/03/2021).

Dalam sambutannya, Kompol Endy Mahandika, selaku Kapolsek Ciptim lama menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dari seluruh anggota Polsek Ciptim yang telah bersama sama mengemban tugas selama di Polsek Ciptim Polres Tangsel.

“Saya memohon maaf jika selama bertugas bersama dengan seluruh anggota ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan di hati para anggota,”ucapnya.

“Dengan adanya pergantian Kapolsek Ciptim yang baru semoga kinerja anggota yang sudah baik dapat terus ditingkatkan demi untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” terang Kompol Endy.

Lebih lanjut Kompol Endy Mahandika juga menyampaikan sangat berterima kasih kepada Camat Ciputat Andi Patabai dan seluruh Muspika Ciputat dan Muspika Ciptim yang selalu bersinergitas dalam membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah serta mendukung program-program pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

“Selama 21 bulan saya mengabdi di Polsek Ciptim, telah banyak kesan-kesan yang baik telah saya rasakan bersama masyarakat. Untuk itu sekali lagi, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga masyarakat Ciputat dan Ciputat Timur dan juga kepada rekan-rekan jurnalis yang selama saya bertugas sudah membantu program dan kegiatan-kegiatan Polsek Ciputat Timur Polres Tangerang Selatan,”pungkas Kompol Endy Mahandika.

Sementara itu, Kapolsek Ciptim yang baru Kompol Jun Nurhaida mengungkapkan dengan di tugaskan nya di tempat baru ini yaitu Polsek Ciptim, akan melanjutkan tugas dengan optimal serta meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polsek Ciptim.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Ciptim, dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian, dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

“Saya selaku Kapolsek yang baru akan meneruskan apa apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama, dan saya sebagai orang baru disini mohon kiranya diberikan bimbingan dan bila nanti ada hal hal yang salah mohon saya ditegur dan diingatkan,” pungkas Kompol Jun Nurhaida.

( Glen )