Konsolidasi Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Ogan Ilir (OI), Menjelang Audiensi dan Pelantikan

OGAN ILIR-INDONESIA PARLEMEN – Konsolidasi Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Ogan Ilir (OI), Menjelang Audiensi dan Pelantikan, Serta Sharing tentang suatu Organisasi, bertempat di kediaman Dewan Etik IWO Ogan Ilir, Suharmawinata, Sabtu (27/3/2021) siang.

“Organisasi terbaik adalah yang bisa mengumpulkan para kadernya, dan membuat mereka menjadi sosok yang luar biasa, dari yang dulunya tidak ada apa-apanya menjadi sosok yang dikagumi dan memiliki karakter,” ujar Dewan Etik IWO OI, Suharmawinata

Pria bergelar Sarjana Ilmu Hukum ini juga mengatakan kalau silaturahmi sebagai bentuk kerukunan dan kekompakan sesama jurnalis diwilayah Kabupaten Ogan Ilir.

“Berjuang untuk memajukan organisasi bukanlah perkara yang mudah karena dibutuhkan kerjasama dan solidaritas dari setiap anggota. Tapi dengan rasa optimisme yang kuat maka tujuan tersebut akan tercapai dengan cepat, dan tentunya harus tetap solid didalam suka maupun duka,” Harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Ikatan Wartawan Online OI, Adiwinata mengucapkan terimakasih kepada Dewan Etik IWO OI, atas jamuan yang sangat luar biasa, bimbingan serta pencerahannya tentang suatu organisasi.

“Hari ini kita kumpul di kediamanan Dewan Etik, dalam rangka rapat menjelang audiensi, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, karena beliau (Bupati) adalah Dewan Kehormatan dalam organisasi ini, dan Alhamdulillah berkas resmi audiensi sudah kita serahkan ke protokol OI,” ucapnya.

Adiwinata juga mengatakan, rapat ini berisikan agenda sharing dan untuk menjalin silaturahmi antar Pengurus.

“Demi menjalin kebersamaan dan keberlangsungan organisasi kedepannya, tutupnya.

Sumber: Rilis IWO-OI / TIM IP SUMSEL
Editor: Angie