Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menggelar rapat dengar pendapat Kepala Desa/Lurah, Tomas, Toga, Lembaga Adat, Tokoh Pemuda, Para Sesepuh Se Kecamatan Tanjung Raja

INDRALAYA, INDONESIA PARLEMEN – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menggelar rapat dengar pendapat Kepala Desa/Lurah, Tomas, Toga, Lembaga Adat, Tokoh Pemuda, Para Sesepuh Se Kecamatan Tanjung Raja dalam rangka Rencana Menata Perkantoran Camat Tanjung Raja di Ruang Rapat Kerja Bupati Ogan Ilir. Selasa (30/3/2021).

Bupati Ogan Ilir menyampaikan dengan adanya dengar pendapat ini dapat kembali menghidupkan budaya gotong royong yang ada di Ogan Ilir. Sehingga Camat dan Kepala Desa khususnya di Kecamatan Tanjung Raja ini dapat bersinergi menjaga dan merawat desanya masing-masing.

“Saya juga menekankan kedepan kita menata kembali daerah Pasar Tanjung Raja dan Pasar Indralaya, tapi sebelum kedua Pasar ini di tata kembali diharapkan untuk menunggu selesainya pembangunan tiga ruas jalur tol  agar tidak merusak lagi jalan biasa karena diakibatkan mobil-mobil besar,” ujarnya.

Reporter: Raje