PEMATANG SIANTAR, INDONESIA PARLEMEN –  Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi), direncanakan akan melaksanakan Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) dirangkai dengan Perayaan Dies Natalis yang ke – 43 tahun, kegiatan akan dilaksanakan pada 4 April 2021 di Patra Comfort Parapat, Kabupaten Simalungun,Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Mubeslub, Jheni Yusuf Saragih, kepada wartawan koran ini, Rabu (31/3/2021), Sekira Pukul, 13.30 WIB, di Taman Wisata Rindam, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan direncanakan kebaktian paskah, upacara nasional, upacara organisasi, Musyawarah Besar, Pelantikan Pengurus DPP periode 2021-2024 .

“Sesuai dengan peraturan dari Pemerintah, maka kami (panitia) telah menentukan undangan yang hadir, mohon maaf kepada seluruh kader apabila tidak semua dapat diundang, kami akan menyediakan daring melalui aplikasi zoom,” Ucapnya.

Sementara Senior sekaligus mantan Wakil Bendaha Umum DPP Himapsi Periode 2015 – 2018, Surya Efendi Damanik, menyampaikan Rekonsiliasi DPP Himapsi merupakan hal yang sangat dinantikan dari seluruh seniorer dan kader Himapsi di seluruh Indonesia.

“Saya sangat mendukung  acara Mubeslub dan Perayaan Dies Natalis ke – 43, semoga terpilih pengurus yang amanah serta mampu dan mau membesarkan organisasi Himpasi serta mengembangkan budaya Suku Simalungun, pungkasnya.

Editor: Angie