Peristiwa

Simawang FC Cetak Lima Gool Ke Gawang Excellent Batusangkar FC

Laga silaturahmi pada Liga Salingka Tanah datar U-35

TANAH DATAR, INDONESIA PARLEMEN
Laga silaturahmi pada Liga Salingka Tanah datar U-35 + yang di selenggarakan secara bergulir pada Jumat (2/4/2021) pukul 16:40 WIB.

Dalam Kompetesi Laga Silaturahmi tersebut, Tim sepak bola Simawang FC ditunjuk sebagai tuan rumah yang akan menjamu tim sepak bola Excellent Batusangkar FC di lapangan Merah Balai Tuo Nagari Simawang, kabupaten Tanah datar, provinsi Sumatera Barat.

Pertandingan yang dipimpin wasit Riki Gustian dengan didampingi dua orang asisten wasit, ini dimulai pukul 16:40 WIB.

Pada pertandingan itu, di babak pertama kedudukan imbang dengan skor 1-1 dan pencetak gol pertama dari tim Excellent Batusangkar FC ya g diciptakan oleh Sandrova dengan nomor punggung 8. Kemudian disusul gol yang di cetak dari tim Simawang FC oleh Armantos dengan nomor punggung 66.

Baca Juga :  Kompol Yuni Pesta Narkoba, IPW: Seperti Gerombolan Mafia Narkoba Yang Sedang Beraksi

Kemudian, pada babak ke dua tampak tim sepak bola Simawang FC terlihat lebih unggul hingga gawang Excelent Batusangkar FC kebobolan empat kali.

Hingga akhirnya, kekalahan ini di perkecil oleh tim Excellent Batusangkar FC dengan dua kali membobol gawang Simawang.

Kedudukan pada babak kedua ini dimenangkan oleh Simawang FC dengan skor akhir 5-3 dan menghasilkan 2 gol oleh Armantos dengan nomor punggung 66.

Adapun pencetak gol lainnya diantaranya, Akmal Noval Arif dengan nomor punggung 11 dua gol dan andri nomor punggung 55 satu gol. Sedangkan pencetak gol dari Excellen Batusangkar FC
Sandofa, adalah Ayubi Sofyan dan Raplis Juanda.

Baca Juga :  Peringati May Day, SPKO Ganti Aksi Demo Dengan Bukber Bareng Polda Kalbar

Sementara itu, dalam kesempatannya, anggota DPRD Tanah datar Herman Sugiarto menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan kompetesi sepak bola ini karena nampak terlihat antusias dan animo masyarakat dalam menyaksikan jalannya pertandingan itu.

“Semoga semangat yang di tampilkan oleh kedua tim pada Liga Salingka Tanah datar U-35+ ini, dapat membangkitkan hobi dan semangat generasi muda dalam menggeluti olah raga persepak bolaan di kabupaten Tanah datar,”ucapnya kepada reporter Indonesiaparlemen.com.

Dan kami berharap pada pemerintah daerah kabupaten Tanah datar, agar kegiatan-kegiatan pertandingan atau kompetisi ini dapat di programkan dan selanjutnya tetap terus dijalankan,”pungkas anggota DPRD Tanah datar Herman.

Reporter : Nico
Editor: Glen

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button