Peristiwa

Musyawarah Cabang IPJT Kabupaten Pemalang Bahas Restrukturisasi

Sekretariat Bersama ( Sekber ) Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) DPC Kabupaten Pemalang

KABUPATEN PEMALANG, INDONESIA PARLEMEN – Sekretariat Bersama ( Sekber ) Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) DPC Kabupaten Pemalang mengelar acara Musyawarah Cabang ( Muscab) guna melakukan restrukturisasi Pengurus.Minggu( 4/4/2021 ).

Musyawarah tersebut Menindaklanjuti pertemuan pengurus dan anggota Sekber IPJT Kabupaten Pemalang pada 29 Maret lalu terhadap pengunduran diri, Alimun Shofie dari Ketua IPJT DPC  Pemalang  per 1 April 2021 lalu.

“saya berharap seluruh pengurus dan anggota tau sejarah lahirnya Sekber IPJT, agar mengetahui visi misi dan latar belakang adanya Sekber IPJT,” Kordinator wilayah Karesiden Pekalongan, Ali Rosidin.

Baca Juga :  Polri Beri Penghargaan Satpam Yang Viral di Makassar

Ali juga menceritakan sebelum IPJT ada perjalanan panjang yang berawal dari Mubes Pers  Indonesia pada Januari 2018 dan Kongres Pers Indonesia 6 Maret 2019 maka pada tanggal 5 Mei seluruh insan Pers yang ada di Jawa Tengah mengadakan Musyawarah Daerah(MUSDA) yang pertama dengan pembentukan Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) yang saat itu dihadiri sekitar 125 peserta.

“Saya berharap dengan hasil Muscab pada hari ini akan melahirkan sosok pemimpin dan pengurus yang solid dan mau mencintai organisasi ini.” harap Ali

Di tempat yang sama Ketua terpilih, Salas Edy Saputro menambahkan, dirinya mengaku sangat senang karena mendapat kepercayaan untuk memimpin Sekber IPJT Cabang Pemalang.

Baca Juga :  Dua Ormas Bentrok di Cengkareng, Belasan Kendaraan Jadi Sasaran

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin Sekber IPJT, tentunya dibutuhkan solidaritas anggota terhadap organisasi” ujarnya.

Salas edy saputro mengajak seluruh awak media dapat menyajikan pemberitaan yang berimbang, dan dapat membantu penyelenggara negara berjalan dengan baik.

“Kita juga harus dapat bermitra dengan Pemerintah setempat yaitu dengan menyajikan pemberitaan yang seimbang, jangan sampai muncul opini ataupun justifikasi terhadap nara sumber” pungkasnya.

Reporter: Ojan
Editor: Cece

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button