Hukum dan Kriminal

Polisi Tangkap Dokter Gadungan Pelaku Filler Payudara di Tangsel

Polisi Tangkap Dokter Gadungan Pelaku Filler Payudara di Tangsel

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN – Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat menciduk STR yang merupakan wanita penyuntik filler Payudara ke dua wanita berinisial T dan D.

STR ditangkap polisi di rumahnya kawasan Pondok Pucung, Tangerang Selatan pada Senin (5/4/2021).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan penangkapan terhadap penyuntik payudara T dan D berinisial STR. Penangkapan itu, dipimpin langsung oleh Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat AKP Fahmi Fiandri.

Baca Juga :  Tiga Paket Besar Diduga Sabu Berhasil Diamankan Polisi

“Benar kami baru saja menangkap pelaku penyuntik filler di Pondok Pucung, Tangsel,” kata dia Senin (5/4/2021).

Sementara itu, AKP Fahmi menjelaskan bahwa tersangka penyuntik filler ini bukanlah seorang dokter. Saat dilakukan penggeledahan, pihaknya mendapati barang bukti alat anestesi, alat sisa suntikan dan beberapa botol filer.

Sebelumnya, D mengaku mengalami infeksi pada bagian payudara. Di mana payudaranya mengeluarkan cairan dan nanah pasca disuntik filler seseorang yang awalnya mengaku dokter.

Baca Juga :  Diduga berbuat Cabul, Jablay di Tangkap Polisi

Dampak yang timbul itu membuat korban menjalani operasi payudara demi mengeluarkan cairan filler. D dan T akhirnya melaporkan kasus ini Ke Polres Metro Jakarta Barat Rabu (31/3/2021). (Nov)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button