Politik

Gelar Rakerda, Ketua DPD Partai Nasdem Tangsel: Bekerja dan Raih Target Perwakilan di DPRD

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tangerang Selatan (Tangsel) Partai Nasdem menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang bertempat di Lubana Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Kamis (08/4/2021).

Komando Teritorial Pemenangan Jawa I Effendy Choirie yang biasa disapa Gus Coy mengatakan Partai Nasdem di Pemilu 2019 menduduki di posisi empat besar.

“Sesuai arahan Ketua Pimpinan Pusat Partai Nasdem, tahun 2024 Partai Nasdem lebih meningkatkan minimal 2 atau 3 besar dalam kancah perpolitikan Nasional.”tegasnya.

Effendy menambahkan, seluruh pengurus ditingkat DPP, DPW dan DPD harus siap bekerja, bekerja dan bekerja untuk kebesaran dan kemajuan Partai Nasdem sehingga target Partai Nasdem dapat menduduki Urutan No 2 di tahun 2024 nanti.

Untuk perwakilan legislatif di Tangerang Selatan, lanjut Effendi, dimana tahun 2019 tidak ada kursi di DPRD, karena itu dengan bekerja, bekerja dan terus bekerja.

Oleh karena itu, kedepannya di tahun 2024 nanti Partai Nasdem harus punya kursi di DPRD Tangsel,”ujarnya.

Secara lugas, Effendy Choirie juga menegaskan, suatu Partai dikatakan partai pemenang, itu dilihat bukan menduduki jabatan Presiden, Gubernur, atau pun banyaknya Walikota atau Bupati.

“Tetapi suatu partai dikatakan pemenang, ketika parpol tersebut berhasil meraih dan menduduki banyak kursi di Komisi DPR RI maupun DPRD. “Itu baru bisa dikatakan secara politik, Partai itu Pemenang,” tegasnya.

“Karena itu, para jajaran pengurus Partai Nasdem di semua tingkatan harus terus bekerja sehingga partai kita dikenal hingga tingkat RT/RW. Karena dengan demikian, masyarakat semakin mengetahui keberadaan dan eksistensi Partai Nasdem di tengah – tengah masyarakat luas. Dan itu harus dilaksanakan kedepan,” terangnya.

Dikesempatan itu, H.Saleh Asnawi M.A MK selaku Ketua DPD Partai Tangsel juga menegaskan, di tahun 2024, Partai Nasdem harus bangkit dan siap bekerja keras sehingga diharapkan akan mempunyai kursi perwakilan tingkat DPRD di Kota Tangerang Selatan.

“Melalui Rakerda ini, kita akan konsolidasi dan merapatkan barisan di setiap lini untuk menyatukan persepsi dan tujuan. Sehingga apa yang di progress dan yang diharapkan kedepan, Partai Nasdem di Tangerang Selatan akan dapat meraih dan terwujud target kursi perwakilan untuk di DPRD Kota Tangerang Selatan.,” terangnya.

Hadir dalam Rakerda tersebut, Komando Teritorial Pemenangan Jawa I Effendy Choirie (Gus Coy), Ketua DPW Partai Nasdem Prov Banten Drs H Edi Ariadi, Sekwil DPW Partai Nasdem Prov Banten H.Aries Halawani R, Ketua OKK Nasdem Tangsel Johnson Hazairin SH, MH, Ketua Partai Nasdem Tangsel Drs H. Saleh Asnawi M.A MH., para sayap partai dan para kader Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan.

Reporter : Glen

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button