Hukum dan Kriminal

Polisi Amankan Begal Payudara Yang Berkeliaran di Sampang

Foto: ilustrasi

SAMPANG, INDONESIA PARLEMEN – Aksi SA (35) warga Desa Apa’an Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, tergolong nekat karena tidak kuasa menahan nafsu birahinya ia beberapa kali pelecehan seksual dengan cara meremas payudara wanita.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto melalui  Ipda Syafriwanto, KBO Reskrim Polres Sampang menyampaikan, modus tersangka dalam menjalankan aksinya dengan cara  menunggu, dan membuntuti korban dengan mengendarai Sepeda Motor. Lalu saat korban lengah, tersangka mendekati mangsanya kemudian meremas payudaranya.

“Motif tersangka dalam melakukan aksinya itu karena ingin memuaskan rasa penasarannya terhadap perempuan yang menurut tersangka mempunyai payudara besar,” ujarnya usai memberi keterangan resmi di Polres Sampang, Rabu (7/4/2021).

Lanjut  Syafriyanto, tersangka  sudah melakukan aksinya lebih dari 2 Tempat Kejadian Perkara (TKP).  “Tersangka ini sudah melakukan aksinya di 10 TKP,” jelasnya.

Dalam melakukan aksinya tersangka  dengan cara mengendarai sepeda,  lalu mencari sasaran. Melihat ada sasaran,  pelaku langsung membuntuti. Disaat korban lengah, pelaku langsung melakukan aksinya dengan cara tangan kirinya memegang payudara korban.

“Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri,” ungkapnya.

Akibat perbuatan tersangka yang cukup meresahkan kaum hawa di desanya, sehingga beberapa korban pelecehan melaporkan ke Polisi. Menindaklanjuti laporan tersebut  Satreskrim Polres Sampang langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap tersangka di pinggir jalan, pada Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Penulis: Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button