Megapolitan

SKT FORPETAB dan Camat Tambora Datangi Balita Gizi Buruk

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN -Camat Tambora Bambang Sutarna bersama Ormas Semangat Kebangkitan Tambora atau Forum Pemuda Tambora Bersatu (SKT FORPETAB) kunjungi balita yg terkena gizi buruk pada Kamis pagi pukul 09.00 WIB, bersama Lurah Tanah Sereal Hj. Suharti yang mana dalam kunjungan itu merupakan tindak lanjut atas laporan team SKT forpetab yang dikomandoi oleh bung Ferri.

Bung Feri ini merupakan seorang aktivis kemanusiaan, Ketua SKT Forpetab dan juga Ketua Kelompok Kerja Wartawan di Jakarta Barat dibawah naungan PWI.

“Dengan mengunjungi warga yang sakit berarti lkita turut serta meringankan beban dan memberikan suport juga mendoakannya agar cepat sembuh, selain itu juga ini merupakan salah satu bentuk untuk selalu menjaga tali silaturahmi, semoga amal kebaikan kita ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT, ” ujar Bambang Sutarna selaku Camat Tambora.

Hal senada diungkapkan oleh Lurah tanah sereal Hj. Suharti Atas nama Kelurahan Tanah Sereal saya pribadi turut prihatin dan mendoakan agar cucu dari Ustd Hasan yaitu Misya diberikan kesehatan dan cepat sembuh serta bisa ceria kembali.

Sementara itu korkel SKT FORPETAB Hendri Effendi juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatannya dikarenakan cuaca angin kencang dan panas agar tidak minum juga makan sembarangan khususnya anak – anak, oleh karena itu jagalah kesehatan sebab sehat itu mahal jikalau kita sakit, ” ungkap Ketua kordinator Kelurahan Tanah Sereal ini.

Penulis : Erwin Tekwan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button