MAOS, INDONESIAPARLEMEN – Komandan Koramil 07/Maos beserta Ketua Ranting 8 Persit Kartika Chandra Kirana Koramil maos Nyonya Suwanto mengajak seluruh anggota beserta keluarganya untuk melaksanakan acara anjangsana (silahturahmi) ke rumah Sertu Suyanto yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) pada hari Jumat, (09/04/2021) bertempat dirumah Sertu Suyanto.

Di sela sela acara tersebut, Danramil 07/Maos yang diwakili oleh Serma Darsono menyampaikan, ”Kegiatan ini adalah salah satu wujud kebersamaan kita bersama dan terima kasih kepada Sertu Suyanto atas dedikasinya selama beliau bertugas dan  kepada Ibu Suyanto  terima kasih juga selaku Ibu Persit yang telah mendampingi Bapaknya dalam tugas pengabdian hingga sampai dengan tuntas melaksanakan dengan sangat baik,” ujar Serma Darsono.

Ini menjadi kebanggaan dan keberhasilan seorang Istri Persit bisa mendampingi sampai Pensiun.

Sertu Suyanto juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota koramil dan memohon maaf jika banyak kesalahan yang diperbuat selama berdinas, mohon kiranya apabila rekan rekan yang mau singgah atau mampir ke tempat, kami persilahkan. Kami akan tetap jalin Silaturahmi dan terus tetap komunikasi. Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Danramil 07/Maos kepada Sertu Suyanto dan Ketua Ranting 8 Persit Kartika Chandra Kirana Nyonya Suwanto kepada Ibu Suyanto dan setelah acara selesai ditutup dengan doa.

Penulus : Heri