Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ardani didampingi Forkopimda menghadiri Rapat Koordinasi KDH/WKDH Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah

INDRALAYA, INDONESIA PARLEMEN – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ardani didampingi Forkopimda menghadiri Rapat Koordinasi KDH/WKDH Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pilkada serentak tahun 2020 secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan para Menteri, Rabu (14/4/2021) bertempat di Ruang Pusdatin, Pemkab. Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan hadir secara virtual untuk mendengarkan arahan dari hasil pelaksanaan kampanye Pilkada Serentak tahun 2020 oleh Presiden Jokowi dan para menteri.

“Pak Presiden RI Joko Widodo telah menyampaikan bahwa setiap Kepala Daerah yang telah dilantik memegang kehormatan dan tanggung jawab yang tinggi dan harus berani berinovasi bukan hanya sekedar mengikuti rutinitas harian selama menjabat,” ujarnya.

Setidaknya, lanjut Bupati,  harus ada 2 atau 3 program prioritas yang anggarannya dapat difokuskan dan memiliki hasil yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Dan tidak melupakan akan pandemi Covid- 19 yang ada saat ini, kita harus fokus kepada pembangunan daerah dan juga memperhatikan pergerakan penyebaran Covid-19 karena ini tidak terlihat tapi dampaknya dapat dirasakan,” ungkapnya.

Reporter: R473
Editor: Angie