CILACAP, INDONESIAPARLEMEN – Babinsa Koramil 07/Maos ,Kodim 0703/ Cilacap Sertu Tofik N  melaksanakan Silaturahmi/ Komunikasi sosial dengan Pondok Pesantren Darul Muzani.

Diterima oleh Gus Jahar bertempat di Jalan Sawo Desa Karang Jati Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (14/4/2021) pukul 21.00 WIB.

Dalam silaturahmi komunikasi sosial ini Babinsa  mengunjungi pondok pesantren Darul Muzani yang berada diwilayah Jalan Sawo Desa Karang Jati. Silaturahmi kunjungan ini, merupakan bentuk kepedulian ataupun kedekatan Babinsa dengan para tokoh agama.

“Selain untuk silaturahmi, kegiatan ini pun dilaksanakan sebagai bentuk upaya cooling system atau disebut juga dengan sistem pendingin di bulan suci Ramadhan,” ujar Sertu Tofik N selaku Babinsa 07/Maos.

Adapun himbauannya kita ikuti surat edaran Menteri Agama no 03 tahun 2021 mengenai ibadah Sholat Tarawih dan Lebaran Idul Fitri serta kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan, pungkasnya.

Dalam acara tersebut, Gus Jahar pun menyambut dengan gembira dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sertu Tofik N dalam rangka silahturahmi dan komunikasi sosial ini.

Reporter: Heri