Megapolitan

Mina Vision Merangkul LD PBNU Untuk Mengisi Acara Ramadhan

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Mina vision corp berpartisipasi dalam membina umat dengan mengambil bagian di Bulan Suci Ramadhan. Kali ini bersinergy dengan LD PBNU dengan membuat program menyambut buka puasa dengan tema “berkah ramadhan”.

Program acara di Elshinta TV dihadiri oleh para ulama dari Nahdlatul Ulama (NU), dimana pada Selasa (13/4/2021) di Jakarta kemarin, yaitu hari pertama puasa dihadiri langsung oleh KH. Agus Salim sebagai Ketua Umum LD PBNU.

Tema pembahasan Berkah Bulan Suci Ramadhan berbeda dari bulan-bulan yang lainnya. KH. Agus Salim mengajak kepada semua umat untuk benar – benar menjalankan Shaum, agar supaya berkah ditengah covid menjadi indah.

Baca Juga :  "Bersama Kita Peduli Banten", Media Crisis Center dan JTR Kirim Bantuan Tahap Ke II

Acara didampingi juga oleh KH Mukhlis Effendi Ketua Bidang Hukum dan Advokasi LD PBNU. Beliau menyampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya anggota Nahdlatul Ulama untuk dapat saling mensupport selama Bulan Ramadhan, sehingga makna puasa di Bulan Ramadhan kali ini akan terasa lebih nikmat.

Untuk acara spesial kali ini menjadi lebih spesial dengan host Analisa, yang selalu ceria dalam pembawaan acara.

Baca Juga :  Tingkatkan Benih Lokal Untuk Memajukan Pertanian Kab. Bekasi

“Ini adalah sebuah bentuk kepercayaan dan penghargaan yang sangat luar biasa bagi Mina Vision. Semoga acara ini sukses dan kami siap untuk kerjasama lainnya pada kesempatan yang berbeda” sambutan dari M David Salim Sebagai CEO Mina Vision Corp.

CEO Mina Vision Corp M. David Salim sangat bangga mendapatkan kepercayaan untuk menghadirkan para ulama besar dari Nahdlatul Utama pada Ramadhan 1442 Hijriah kali ini.

(Rls/HS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button