PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kabag Ops AKP Agus Sulistwiantoro, selaku Karendal Ops Res, memimpin kegiatan Analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021, yang bertempat di Ruang Posko, Jum’at (16/4/2021)

Dalam anev tersebut, Kabag Ops AKP Agus Sulistwiantoro menyampaikan dan
meminta kepada Ka Anev dalam operasi Keselamatan Candi 2021.

“Untuk memaparkan setiap kegiatan dan apa yang telah dilaksanakan harus sesuai dengan target dan sampaikan hambatan apa yang dihadapi selama operasi berlangsung,”ujarnya.

Dalam arahannya Kabag Ops AKP Agus Sulistwiantoro juga
mengajak seluruh peserta anev agar terus meningkatkan kinerjanya. Dan untuk pelaporan terkait dengan Operasi Keselamatan Candi 2021, menurutnya masih perlu ditingkatkan.

“Sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan setiap harinya, harus di buat laporan untuk melengkapi administrasi posko dan pertanggung jawaban pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan Candi 2021,“terang AKP Agus Sulistwiantoro.

Dalam kesempatan itu juga, Ia mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan selama operasi.

“Ikuti prosedur sesuai dengan Standart Operasional Prosedure (SOP) yang telah di tentukan dan tetap patuhi protokol kesehatan,”ucapnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan Anev tersebut, Ia berpesan agar seluruh masing-masing Kasatgas membuat laporan sebagai pertanggung jawaban dari kegiatan masing – masing Satgasres.

(Okan)