CILACAP, INDONESIAPARLEMEN – Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/Maos Sertu Tofik N ini dilanjutkan dengan pembagian masker dan mengikuti pengajian tadarus yang  bertempat di masjid Baitul Anwar tepatnya di Tritih Desa Karang jati RT 02 RW 02 Sampang Cilacap Jawa tengah pada Hari Jumat, (16/4/2021).

Dalam melaksanakan kegiatan patroli ke wilayah Tritih, Sertu Tofik N melanjutkan kegiatan  pembagian masker dan sholat tarawih bersama di Masjid Baitul Anwar, setelah melaksanakan sholat tarawih dilanjutkan dengan acara tadarusan bersama.

Pelaksanaan Sholat Tarawih berjamaah di masjid Baitul Anwar yang terletak di RT 02 RW 02 ini, beliau menghimbau segala kegiatan harus sesuai dengan protokol Kesehatan.

“Selalu menjaga jarak dan jangan lupa cuci tangan pada air yang mengalir,” ucap Sertu Tofik N.

“Silahkan memakmurkan masjid dengan kegiatan Tadarusan untuk menambah keimanan warga, tetapi waktu di batasi karena masih musim pendemik covid- 19,” imbuhnya.

Adapun dalam melaksanakan himbauan kepada para jemaat yang hadir, Babinsa juga didampingi oleh Kepala Dusun Tritih yaitu Yauhari dan ketua RT setempat Kardi.

Reporter: Heri