KOTA TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Polsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung bekerja sama dengan Jurnalis Banten Bersatu (JBB) mengadakan kegiatan membagikan takjil dan masker, bertempat di jalan Palem Raja Raya, Kecamatan Cibodas. Sabtu sore (17/04/2021).

Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang memimpin langsung pembagian takjil dan masker, di iringi pengurus dan anggota JBB yang terdiri dari beberapa media online.

Aiptu Wawang mengatakan hari ini kami membagikan takjil dan masker bekerja sama dengan Jurnalis Banten Bersatu, kemudian kami juga melaksanakan kegiatan tersebut atas perintah pimpinan yaitu Kapolsek Jatiuwung Kompol Dimas Aditya dan beliau memberikan himbauan kalau memang ada kelebihan mari kita berbagi.

“Sebagai sodaqoh, kami membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas. Dan dalam kegiatan ini, kami bekerja sama dengan JBB,”jelasnya.

Sementara, Ketua JBB Amir Hidayat mengatakan kegiatan hari ini JBB bekerja sama dengan Polsubsektor Palem Semi membagikan takjil dan masker kepada para pengguna jalan raya. Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif rekan-rekam pengurus dan anggota JBB untuk dapat saling berbagi di bulan ramadhan ini.

“Alhamdulillah di bulan ramadhan hari ke-5 ini, kami berbagi takjil dan masker dan kami turut menggandeng Polsubsektor Palem Semi. Ini sebagai bentuk wujud nyata kepedulian kami terhadap sesama dan sinergisitas kami para awak media dengan Polri,”ucapnya.

Ditempat yang sama, salah satu Anggota JBB yang juga menjabat sebagai pimpinan redaksi Media online Infobumi, Sukron menjelaskan, Alhamdulillah hari ini kami telah melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil dan masker. Semoga apa yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat.

“Infobumi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga kita mendapatkan kemenangan,”ujarnya.

Sementara itu, pengendara ojek online, Sobri, yang kebetulan melintas di jalan Palem Semi raya dan yang mendapatkan takjil dan masker Fashield menyampaikan rasa senang dan bersyukur ditengah pandemi saat ini masih ada yang mau berbagi. Mudah mudahan saling berbagi di bulan ramadhan ini dapat terus berlanjut dan tidak hanya di bulan ramadhan saja.

“Terima kasih kepada pak polisi dan wartawan yang tergabung dalam JBB, yang sudah mau berbagi rejekinya kepada kami. Syukur Alhamdulillah,”pungkas Sobri yang tinggal di pasar Malabar itu.

(Glen/JBB)