Peristiwa

Sedulur Lintas Pecinta Alam Pekalongan Bukber Sambil Berbagi Dengan 45 Anak Yatim

PEKALONGAN, INDONESIA PARLEMEN – Sedulur Lintas Pecinta Alam ( SLPA ) adakan kegiatan buka bersama 45 Anak yatim di halaman Musholla Nurrul Huda Gg 1 kelurahan Sapu Garut Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (16/4/2021).

Kegiatan yang dilakukan Sedulur LintasĀ  Pecinta Alam ( SLPA ) Selain kegiatan berbagi takjil, buka bersama dan santunan Anak yatim juga dilakukan kultum menjelang berbuka yang di asuh oleh Ustad Nasihin.

Dalam kegiatan bagi takjil dan santunan Anak Yatim di ikuti dari berbagai komunitas pecinta Alam yang tergabung dalam Sedulur Lintas Alam ( SLPA ) kurang lebih 51 grup kominitas di berbagai wilayah Kota dan Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Baca Juga :  Warga Kamal Temukan Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Didepan Rumahnya

Muhammad Arkhan Kamal selaku Ketua panitia penyelenggara kegiatan santunan anak yatim menyampaikan, “alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan dengan baik tidak ada halangan sesuatu apapun dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada teman teman komunitas pecinta Alam lainnya yang sudah tergabung di Sedulur Lintas Pecinta Alam ( SLPA ) baik dari Kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan maupun Kabupaten Lainnya,” Katanya

Ia juga mengucapkan terimakasih untuk pihak yang turut serta ikut tergabung membantu dalam acara tersebut sehingga acara bisa berjalan.

Baca Juga :  Forpetab Peduli Bencana, Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Duri Selatan

“Selain itu pula acara tersebut selain untuk menjalin tali silaturahmi dan bisa peduli, adapun harapanya kedepan agar kegiatan seperti ini bisa lebih banyak lagi yang kita santuni dan juga bisa perbanyak kegiatan- kegiatan peduli lainnya,” Pungkasnya.

Nur salah satu orangtua dari anak yatim yang mendapatkan santunan menyampaikan yang rasa syukurnya. “Alhamdulillah senang sekali dan terimakasih kepada panitia semoga di tahun depan kegiatan seperti ini akan diadakan lagi,” Ucapnya.

Reporter: Ojan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button