Megapolitan

Tanpa Kenal Lelah, Polsek Cisauk Bagikan 100 Masker di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Di bulan suci Ramadhan 1442 H serta di masa pandemi Covid-19 ini, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan tanpa kenal lelah terus melaksanakan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada warga dan para pengguna di jalan raya.

Hal tersebut terbukti dengan digelarnya kegiatan pembagian 100 masker di depan Mako Polsek Cisauk di Jl Raya Lapan – Cisauk, Desa Cibogo, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/04/2021).

Dikatakan Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq bahwa di bulan Suci Ramadhan ini, Polsek Cisauk akan tetap terus melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat serta untuk mengingatkan dan menghimbau kepada warga akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  DPP PBB Gelar Rapat Konsolidasi Dan Koordinasi Dengan DPC PBB Tangerang Raya

“Di bulan suci ramadhan ini, mari kita bersama-sama disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, yang tidak lain adalah untuk meminimalisir penyebaran dan untuk memutus mata rantai dari virus Covid-19,”ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Ia juga mengajak, dalam menjalankan kedisiplinan perlu adanya peran aktif masyarakat dan kesadaran masyarakat itu sendiri. Karena tanpa adanya kesadaran masyarakat, apa yang kita laksanakan tentu tidak ada artinya.

Baca Juga :  Bawaslu Tertibkan Alat Peraga Kampanye Di Tanah Datar

“Untuk itu, mari kita tetap mendisiplinkan diri dalam menjalankan protokol kesehatan serta tetap selalu menggunakan masker disaat bepergian keluar rumah maupun dalam aktifitas pekerjaan,”tutur Kapolsek.

Kegiatan ini digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan didukung Kapolres Tangsel dan aksi pembagian masker ini dilakukan serentak di seluruh wilayah jajaran Polres Tangerang Selatan

Berdasarkan pantauan media Indonesiaparlemen.com dilokasi kegiatan, tampak personil Polsek Cisauk,selain membagikan masker, juga memberikan edukasi dengan bahasa santun dan ramah kepada masyarakat, untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan dan selalu mengingat 5M.

(Glen/Hum)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button