Daerah

Bupati Ogan Ilir Kunjungi Rumah Warga Terdampak Puting Beliung

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, meninjau lokasi kejadian

OGAN ILIR, INDONESIA PARLEMEN – Setelah mendapatkan informasi bahwa ada warganya menjadi korban angin puting beliung, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, langsung meninjau lokasi kejadian.

Kunjungannya kali ini untuk mengetahui langsung kondisi warga yang rumahnya roboh akibat dampak bencana angin puting beliung. Ada tiga desa yang dikunjungi Panca, yakni Desa Muara Penimbung dan Desa Penyandingan Kecamatan Indralaya serta Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat,  Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Ogan Ilir Berlakukan Titik Penyekatan Cegah Arus Mudik

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir turut prihatin atas musibah tersebut dan memberikan semangat warga yang menjadi korban bencana untuk tabah dan sabar,” ucap Panca, Senin (19/4/2021).

Dalam kesempatan itu, dirinya sempat berdialog dengan warga yang menjadi korban bencana, mendengarkan keluhan dan meminta untuk mencatat apa yang dibutuhkan dan diserahkan ke Camat dan ke Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Ogan Ilir.

Baca Juga :  Disinyalir Proyek Siluman Di Semanan Jadi Sorotan Publik

“Saya akan perintahkan dinas terkait untuk segera menindaklanjuti apa yang menjadi kebutuhan korban,” tegasnya.

Panca berharap, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menjadi korban bencana angin puting beliung.

Reporter: R 473/4 L1
Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button