Gaya Hidup

Hotel Aston Pontianak Sajikan Aneka Menu Buka Puasa

Aneka menu takjil tersedia

PONTIANAK , INDONESIA PARLEMEN – Di masa pandemi covid-19 yang bertepatan dengan bulan ramadhan tahun ini, pengunjung hotel di kota Pontianak perlahan membaik.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya kunjungan ke hotel hotel di Pontianak untuk melakukan buka puasa bersama di hotel-hotel dengan rekan maupun keluarga.

Hotel Aston, merupakan salah satu hotel berbintang di kota Kalimantan Barat yang menyediakan paket berbuka puasa.

“Kami menyediakan paket buka puasa dengan menu tradisional dan rumahan, selama 30 hari,” kata Food & Beverages Manager, Riky Ismail. Senin (19/4/2021)

Hotel ASTON Pontianak hadirkan paket buka puasa yang bertemakan Dapoer Ramadhan.

Baca Juga :  Anak Binaan Sanggar Pusako Sakti Lolos IMS Ke Jakarta

“Menu yang disajikan adalah menu dengan masakan rumahan atau khas nusantara,”  ujarnya.

Riky juga menuturkan pihaknya menerapkan prokes ketat kepada pengunjung, serta membatasi jumlah kapasitas kunjungan di setiap restonya.

” kita bagi menjadi 3 resto, karena setiap restoran di batasi 50 persennya saja,”ungkapnya.

Riky menambahkan harga menu makanan Dapoer Ramadhan yang ditawarkan Hotel ASTON Pontianak termasuk kategori terjangkau dengan berbagai pilihan paket makanan.

“Dengan harga paket Rp95.000 nett per orang kini semua sajian yang dihidangkan dapat dinikmati. Jika hanya ingin takjil saja, cukup membayar Rp50.000 nett. Kami juga menyediakan promo Buy 10 Free 1 serta Early Bird hanya Rp95.000 nett,” jelasnya.

Baca Juga :  Tips Agar Seks Tahan Lama

PR Manager Hotel ASTON Pontianak, Arifin menambahkan, Saat ini hunian di hotel Aston mengalami penurunan hunian kurang dari 50 persen.

Dikatakannya hal tersebut karena terdampak karena covid-19 dan beberapa kebijakan pemerintah, sehingga sulitnya kunjungan dari luar Kalbar. Sehingga banyak pengunjung yang takut untuk datang ke Kalbar, karena biaya yang di keluarkan lebih mahal dari tiket pesawat.

Reporter: Cece

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button