SERDANG BEDAGAI, INDONESIA PARLEMEN – Polres Serdang Bedagai (Sergai) dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Robin Simatupang, terus berupaya melakukan berbagai Inovasi mulai dari Pembentukan Kampung Tangguh, Aplikasi Sergai Bertuah, Pos Tangguh, Sim Delivery, Sim Drive tru, dan yang terbaru Pelayanan Terpadu Mobil Keliling Bertuah Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kepada Wartawan, Selasa (20/04/2021) menyampaikan, pembuatan Mobil Pelayanan Satu Atap untuk menindaklanjuti Program Kapolri menuju Polri yang PRESISI dengan peningkatan Pelayanan Publik, sehingga Polres Sergai berinovasi dengan membuat Mobil Pelayanan Satu Atap “Pelayanan Terpadu Mobil Keliling Bertuah”.

Robin menambahkan, Mobil Pelayanan Satu Atap merupakan hasil kerja sama antara Polres Sergai dengan Pemerintah Pemerintah Sergai untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Ia juga menjelaskan, terdapat berbagai pelayanan yang disediakan oleh Mobil Pelayanan Satu Atap diantarannya Pengaduan dan Lapor Langsung Kejadian Tindak Pidana, Konsultasi Masalahan Warga Masyarakat, Pelayanan SKCK, Pelayanan Daftar SIM/Samsat, Konseling Masalah Tindak Pidana Perempuan dan Anak, dan Lain Lain.

Robin berharap, dengan adanya Pelayanan Terpadu Mobil Keliling Bertuah ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat terkhusus masyarakat di Kecamatan kecamatan ,Desa Desa yang ingin melaporkan kejadian maupun konseling kepada Kepolisian terkait Permasalahan di tengah masyarakat,” Ungkap Robin.

“Melalui Pelayanan Terpadu Mobil Keliling Bertuah ini Polri Hadir ditengah Tengah Masyarakat memberikan Pelayanan Terbaik, dan semoga Polri lebih dekat dan dicintai masyarakat,” Terang Robin.

Reporter: Surya