TNI / POLRI

Peringati Hari Kartini, Polwan Polresta Bandara Soetta Bagikan 200 Paket Makanan Sahur di Terminal 2

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021serta dalam suasana bulan suci Ramadhan 1442 H, personel Polisi Wanita (Polwan) Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membagikan 200 (dua ratus) Paket Makan Sahur kepada masyarakat pengguna Jasa di kawasan sekitar Bandara Soetta, Tangerang.

Pembagian 200 Paket Makan itu dipimpin langsung oleh Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Yessi Kurniati yang dilaksanakan di Terminal 2 Bandara Soetta, Rabu (21/4/2021) Pukul 03.00 WIB s/d selesai.

Baca Juga :  TMMD Sengjuyung Tahap II Sukses

Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Yessi Kurniati menjelaskan, bahwa pembagian 200 paket makanan tersebut tidak lain adalah bertujuan untuk saling berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa serta sekaligus untuk memperingati perayaan hari Kartini yang jatuh pada hari ini “, ujar AKBP Yessi.

Lanjut AKBP Yessi, kegiatan ini juga guna untuk dapat mewujudkan emansipasi dan peran wanita (dalam hal ini Polisi Wanita/Polwan) dalam momen hari Kartini 21 April 2021. Selain itu, juga untuk turut serta menghidupkan suasana ramadhan yang penuh barokah serta mewujudkan dukungan bantuan dan emansipasi pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Wayang NKRI Ajarkan Masyarakat Membangun Persatuan dan Kesatuan

“Semoga dengan diberikannya 200 paket makanan ini, dapat
membantu meringankan beban masyarakat pengguna jasa yang ada di lingkungan Bandara Soetta, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini,”pungkasnya.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button