Kapolres Tangsel Kunjungi Mahasiswa Asal Papua di Unika Atmajaya Cisauk

  • Bagikan

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan Mahasiswa/wi, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin melakukan kunjungan di Kampus Unika 3 Atmajaya, Jl. Raya Cisauk Lapan, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten, yang turut dihadiri 20 Mahasiswa/wi asal Papua. Rabu (21/4/2021)

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq, Kasat Intelkam AKP Ari Nugroho dan Kepala Dormutory Kampus 3 Unika Atmajaya Kampus BSD, Khori

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin menyampaikan bahwa, ‘Kami baru saja melaksanakan rapat evaluasi Vaksin dan pasca lebaran. Nanti pada semester kedua (2) Vaksin akan datang lebih banyak dari sebelumnya, namun kurang minat Vaksinatornya.

Baca Juga :  Pangdam IM Tabur Bunga di Atas KRI Gilimanuk 531

“Nantinya, rekan-rekan bisa dapat turut berpartisipasi sebagai Vaksinatornya,”kata Kapolres.

Lanjutnya, kita disini sama-sama merantau dan tujuan kita disini adalah bersama-sama untuk melanjutkan hidup.

“Semoga rekan-rekan yang sedang menempuh pendidikan disini cepat-cepat lulus dan sukses, serta ketika kembali atau pulang dapat membangun Papua menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera,”tutur Kapolres.

Sementara itu, Kepala Dormutory Kampus 3 Unika Atmajaya Kampus BSD Khori juga menyampaikan kepada Kapolres Tangsel, bahwa anak anak mahasiswa/wi asal Papua ini adalah anak anak pilihan dari Pemerintah Papua dan mereka kuliah di sini mendapatkan Beasiswa untuk Jurusan PGSD Fakultas Pendidikan dan Bahasa.

Baca Juga :  Pimpin Ops Yustisi, Kapolres Sergai Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

“Yang mereka ambil di sini adalah Ilmu Pendidikan, jadi mereka ini adalah calon calon guru nantinya. Sedangkan untuk semester V anak anak nantinya sudah mulai magang untuk mengajar dan magang mereka nantinya juga akan dikembalikan ke asal pengirimannya,”jelas Khori.

( Glen )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *