Megapolitan

Masyarakat Tugu Selatan Kirim Donasi Untuk Korban Kebakaran Taman Sari

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Kelurahan Tugu Selatan mengumpulkan donasi untuk korban kebakaran di 2 RW 9 RT di Kelurahan Keagungan Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat. Bantuan bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari korban.

“Donasi ini prakarsai oleh LMK Tugu Selatan, Karang Taruna Tugu Selatan, FKDM Tugu Selatan, Forum RT/RW Kelurahan Tugu Selatan, Mitra Jaya Tugu Selatan, Binmas Polisi, Babinsa Koramil 01/Koja, Pol PP, dan PKK,” kata Lurah Tugu Selatan Sukarmin, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga :  Survei: Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Kepolisian Meningkat

Sukarmin menambahkan seluruh bantuan yang di berikan adalah hasil sumbangan para pengurus wilayah Kelurahan Tugu Selatan.

“Dan berhasil mengumpulkan pakaian layak pakai sebanyak 29 Dus + 14 Karung, mie instan sebanyak 11 Dus, pampers dewasa dan anak anak 37 bal, air mineral 14 Dus, handuk 4 Lusin, beras 5 Karung yang masing-masing seberat 5 Kg dan beras 1 Karung seberat 100 Kg,” terangnya.

Baca Juga :  LSM PITP Minta Verivikasi Penerima Bantuan UMKM Kab Bekasi Transparan

Sukarmin berharap dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari korban kebakaran Taman Sari.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kelurahan Tugu Selatan yang sudah mau menyisihkan rezekinya guna membantu saudara kita di Taman Sari, semoga hasil keringat dan jerih payahnya menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan dari Allah SWT, aamiin,” tuturnya.

Reporter : Bintarsih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button