SERGAI, INDONESIA PARLEMEN -Pisah sambut Camat Dolok Merawan dirangkai dengan buka puasa bersama, Kamis (23/04/2021) di ruang rapat Kantor Camat Dolok Merawan

Rangkaian kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, Danramil 14/ DMR Kapten INF PM.Simanjuntak, Brigadir Mhd.Irfan F, Sekcam, Para Pegawai Kecamatan Dolok Merawan, Kepala Desa Se Kecamatan Dolok Merawan

Pejabat Lama Camat Dolok Merawan M.Fahmi, menyampaikan acara ini buka puasa bersama sekaligus pusih sambut Camat Dolok Merawan, selamat menjalankan ibadah puasa, saya sudah bertugas selama 1 tahun 6 Bulan dan pindah tugas sebagai Camat di Perbaungan.

Fahmi berharap kepada seluruh masyarakat Dolok Merawan dapat memafkan mungkin selama bertugas banyak kesalahan.

Camat yang baru Alpian Purba menyampaikan Alhamdullilah 20 April 2021 saya di percaya sebagai Pj. Camat Dolok Merawan, marilah kita jalin komunikasih yang baik, kordinasi yang baik, sehingga kita bisa bekerja sama dan sama sama bekerja di Kecamatan Dolok Merawan.

Ia menambahkan kalau pegawai lama mungkin ada yang mengenal saya, selama ini saya bertugas di kantor Bupati Sergai di Dinas Pendapatan, besik saya di keuangan, pungkasnnya.

Reporter : Surya Damanik