Daerah

Resmi Dilantik, Bupati Simalungun Gelar Acara Syukuran

KABUPATEN SIMALUNGUN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Gubernur Sumatera Utara resmi melantik Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Haji Zonni Waldy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2021 – 2024. Hal tersebut terbukti saat digelarnya acara syukuran yang bertempat di jalan Sarondayong, Desa Nagori, Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Sumatera Utara. Senin (26/04/2021)

Dalam kesempatan itu, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan, atas nama keluarga dan seluruh tim RHS – ZW, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Simalungun.

“Terima kasih juga kepada Partai Golkar, mulai dari tingkat pusat maupun tingkat daerah yang sudah mendukung dan berjuang untuk RHS – ZW,”ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Radiapoh, perjuangan ini jangan kita sia siakan agar kedepannya kabupaten Simalungun dapat lebih berkembang yang lebih baik lagi sesuai dengan misi dan visi RHS, yaitu rakyat harus sejahtera,”pungkasnya.

Baca Juga :  Pemakaman Alm. Salomo Naibaho, Pdt. Viktor Silalahi Apresiasi Pemuda Batak Bersatu

Sementara, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Tanjung menuturkan bahwa, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga adalah merupakan seorang single faiter dan orang sukses. Namun dengan demikian beliau tidak lupa pulang dan kembali dengan tujuan untuk membangun kabupaten Simalungun yang lebih baik lagi.

“Beliau (Bupati-red) sudah teruji saat bersama-sama berkampanye dan tidak ada janji-janji kepada masyarakat. Semoga dalam tiga tahun kedepan dengan kepemimpinan beliau, pembangunan dalam segala bidang di kabupaten Simalungun akan lebih terlihat jelas perubahannya,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan RHS – ZW Crismes Sihaloho menyampaikan Gubernur Sumatera Utara sudah melantik Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonni Waldy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun periode 2021 – 2024 dan pada hari ini telah dilaksanakan penyambutan secara keluarga inti.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian Terhadap Beberapa Mini Market di Wilayah Hukum Polda Jabar Berhasil Diringkus

“Kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Simalungun agar dapat mengawal dan memantau terus apa yang menjadi program Bupati dan Wakil Bupati kedepannya agar visi dan misi dapat berjalan sesuai harapan kita semua khususnya di kabupaten Simalungun.

“Terutama infrastruktur pembangunan jalan agar bisa diwujudkan, dengan perbaikan jalan yang rusak. Karena ini merupakan prioritas utama Bupati, bagaimana jalan-jalan di Kabupaten Simalungun bisa dapat lebih baik lagi demi masyarakat Simalungun,”harap Crismes Sihaloho.

Ia melanjutkan, dalam mewujudkan semua itu seluruh stekholder masyarakat dan pengusaha harus dapat bersama-sama bergotong royong agar dapat terwujud perubahan dan pembangunan di kabupaten Simalungun.

(Surya Damanik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button