Foto: ilustrasi

PEMALANG,  INDONESIAPARLEMEN– Seorang nenek di Dusun Penyawungan Desa Gunung Jaya RT 002/RW 010, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, ditemukan tak bernyawa di dalam sumur.

Nenek berusia 83 tahun ini diketahui bernama Nini Sudini, akhirnya dievakuasi dari dalam sumur dalam kondisi sudah tak bernyawa oleh warga terdekat setelah Kepala Desa mendapat laporan dari warga, dan langsung berkoordinasi kepada Polsek setempat, Selasa (27/4/2021).

Sugeng selaku Kepala Desa bersama tim Medis beserta Jajaran Polsek Belik, menjelaskan dari keterangan medis diketahui ini murni kecelakaan. Karena tidak ada tanda – tanda penganiayaan.

“atas dasar keterangan keluarga Korban, bahwa kondisi Nini Sudini ini sudah pikun usianya renta 83 tahun,” kata Sugeng. Dan korban ditemukan pada Selasa pagi Pukul 10:15 Wib, Selasa (27/4/2021).

Dari penuturan keluarga, Selasa pagi, sekitar pukul 10:00 WIB, jenazah Nenek Sudini ditemukan di Sumur belakang rumah cucunya yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban.

“Awalnya curiga ketika melihat tutup sumur yang menggunakan bambu itu amblas setelah diperiksa, ternyata  ditemukan sosok jenazah di dalam sumur dalam kondisi mengambang,” jelas Sugeng.

Reporter: Rae
Editor: Angie