Foto: Wuling Sunter

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN – Wuling Sunter Jakarta Utara Sukses adakan program mini WEW (Wuling Experience Weekend) serta buka puasa bersama. dengan tujuan untuk memberi keuntungan kepada kunsumen berupa Voucher Belanja hingga Rp 5.000.000, Bunga ringan, dan hingga Bunga 0%. Jumat,(30 April 2021)

Selain itu program ini juga memberikan keuntungan kepada para konsumen dengan harga yang cukup memuaskan. Hocklie kepala cabang Wuling Sunter Jakarta Utara menjelaskan bahwa di bulan Mey 2021 dan Juni 2021 akan mengalami kenaikan harga sekitar Rp 10.000.000 hingga Rp 15.000.000.

“Dengan adanya program Mini (WEW) ini agar bisa menarik para konsumen untuk mendapatkan program-program serta Voucher belanja sampai dengan lima juta rupiah dan bisa mendapatkan harga terbaik, untuk Almaz RS kerena bulan Mey ini akan mengalami kenaikan harga sebesar sepuluh juta rupiah dan di bulan Juni akan mengalami kenaikan lima belas juta rupiah. Jadi Custamer – custamer yang ingin memiliki Mobil Wuling Almaz RS bisa mendapatkannnya di promo ini dan hanya hari ini,” Pungkas Hocklie kepala cabang Wuling Sunter Jakarta Utara.

Program mini (WEW) ini akan selalu di adakan setiap bulannya baik itu di showroom mau pun di tempat perbelanjaan seperti di Mall Kelapa gading, Mall Arta Gading dan acara – acara besar lain nya.

Prokes (Protokol Kesehatan) menjadi perhatian utama bagi manajemen di tempat, bagi Costamer yang berkunjung di haruslan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Di pintu masuk maupun di meja selalu di sedikan Sanitiser guna menjaga protokol kesehatan.

Reporter: Ahmad Lana