Peristiwa

Sekber IPJT Pekalongan Raya Bagikan Takjil dan Masker.

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN –  Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan Ramadhan, pewarta yang tergabung dalam Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) DPC Pekalongan Raya membagikan takjil dan masker, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan ini bertempat di jalan raya Desa Podo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tepatnya di lampu bangjo Podo Kedungwuni.

Kegiatan bagi masker dan takjil di lampu bangko Podo Kedungwuni Desa Podo Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, pada saat itu bukan hanya Sekber IPJT saja melainkan ada dua kelompok lain yang sedang melakukan kegiatan sama. Salah satunya Ikatan Mahasiswa Kebidanan Pekalongan dan Shering Giels Blog (SGB) Pekalongan Raya.

Baca Juga :  Ramai Di Medsos Penahanan IRT dan Balitanya, Begini Penjelasan Kejagung

Kegiatan bagi masker dan takjil ini  sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berpuasa, juga karena melihat masih banyaknya para pemakai kendaraan sepeda motor masih banyak yang mengindahkan adanya pengunaan masker sebagai alat pelindung dirinya.

Sebagaimana disampaikan Ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya, Ali Rosidin bahwa kegiatan bagi takjil dan masker ini diadakan atas inisiatif sendiri.

” ya benar kegiatan ini murni penggalangan dana dari para awak media yang menyisihkan sebagian rejekinya guna kegiatan bagi takjil dan masker,” Katanya.

Baca Juga :  Pengacara: Ustaz Maheer Meninggal Di Rumah Tahanan Bareskrim

Dia berharap, dengan berbagi takjil dan masker akan bermanfaat bagi masyarakat dan ini adalah bentuk konkrit dari orang yang beriman, ujar Ali .

Ditempat yang sama Sekjen IPJT Pusat, M Syafik yang ikut hadir mengatakan bahwa sangat salut dan apresiasi pada Sekber IPJT Pekalongan Raya.

“Saya apreasi dan salut dengan seluruh anggota Sekber IPJT Pekalongan yang telah melaksanakan bhakti sosial dengan bagi takjil dan masker semoga kekompakan dan kesolidan tetap terjaga terus” ungkapnya.

Reporter: Ojan

Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button