Peristiwa

Hadiri Pelantikan DPP Forkabi, Panglima Laskar Merah Putih Diberi Penghargaan

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Panglima Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) Jamaluddin atau yang biasa disapa Daeng Jamal turut menghadiri Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP Forkabi) periode 2021 – 2026 yang dilaksanakan di Gedung Menara 165, Jalan TB. Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (02/05/2021).

Dikesempatan itu, Daeng Jamal menyampaikan sangat mengapresiasi dengan dilantiknya kepengurusan DPP Forkabi periode 2021-2016 dan Laskar Merah Putih (LMP) mengucapkan banyak terimakasih atas undangan yang disampaikan kepada kami.

“Selamat atas dilantiknya Mohammad Ihsan sebagai Ketua Umum DPP Forkabi periode 2021-2026,”ucapnya.

“Terima kasih juga kepada petinggi DPP Forkabi dan kepada Ketua Umum (Ketum) DPP Forkabi terpilih Muhammad Ikhsan serta seluruh para pengurus atas jamuan dan sambutannya. Ini sangat luar biasa, saya tidak mengira ada sambutan seperti ini,”katanya lagi.

Baca Juga :  Jembatan Penghubung Pemalang-Pekalongan Ambruk, Jalur Pantura Macet

Daeng Jamal berharap, semoga dengan terpilih dan dilantiknya Mohammad Ihsan, Forkabi dapat menjadi organisasi masyarakat kedaerahan yang semakin mengedepankan budaya Betawi serta dapat menjadi ormas panutan bagi ormas kedaerahan lainnya khususnya yang berada diwilayah se-Jabodetabek.

“Sekali lagi, saya atas nama Panglima Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) dan atas nama pribadi, menyampaikan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi acara pelantikan DPP Forkabi ini. Dan semoga pelantikan yang diselenggarakan hari ini dapat dijadikan motivasi dan dorongan terhadap organisasi lainnya,”ujar Bang Daeng Jamal kepada awak media.

Dalam kesempatan itu juga Daeng Jamal mengajak dan menghimbau kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Jakarta untuk mari bersama-sama tingkatkan disiplin protokol kesehatan dengan mematuhi anjuran dan aturan pemerintah.

Baca Juga :  Ini Isi Percakapan Terakhir Pilot Sriwijaya SJ182 Dengan ATC

”Peran aktif seluruh elemen masyarakat tentunya akan semakin mempercepat terputusnya tingkat angka penyebaran dari virus Covid-19 ini.”katanya.

Oleh karena itu, dengan adanya kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat, kita dapat bersama-sama perangi wabah Covid-19.

“Ya, dimasa saat pandemi ini, tentunya kita harus tetap taat, patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Semoga masa pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan pertumbuhan ekonomi masyarakat kembali pulih, sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat menjalani aktivitas secara normal kembali,”harap Daeng Jamal.

Usai acara pelantikan itu, Daeng Jamal mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi (MPT) Forkabi Mayor Jenderal (Purn) H. Nachrowi Ramli.

Reporter : Glen

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button