Daerah

Rayakan Hardiknas, Pemuda Pemalang Gelar Diskusi Bertema Pembangunan Manusia

PEMALANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Rangkaian acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021, bersama puluhan Muda – mudi Pemuda Pemalang atau yang dikenal Youth Pemalang, Minggu (2/5/2021) menggelar acara diskusi peringatan Hardiknas bertema Indek Pembangunan Manusia (IPM) di Pemalang.

Acara ini dilaksanakan di kantor sekretariat pusat kajian, penelitian dan pengembangan pemuda Kabupaten Pemalang, Perum Puri Praja Jl.Terate 8 No.17, Kode Pos 52313, Mujyoharjo, Kecamatan Pemalang, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Personel Koramil 05/BLP Kodim 0316/Batam Gelar Patroli Yustisi Bersama Tim Gugus Covid-19

Dirangkaian acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang, Mualip. Dinas Pendidikan memberi Apresiasi kepada Pemuda Pemalang atas terselenggaranya acara ini

“saya mendapat kado terindah dari teman – teman Pemuda Pemalang, yang alhamdulilah menambah Energi kami di Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang, untuk menjalankan Visi – misi kami dibidang Pendidikan,” Kata Mualip.

Baca Juga :  Permudah Layanan Pembayaran Uji Kendaraan, Pemkab Launching E-KIR

Dia menyampaikan rasa senangnya karena ada komponen Masyarakat yang sangat merespon dibidang Pendidikan dan kemajuan Pemalang ini.

Sementara, Youth Pemalang menjelaskan bahwa Pendidikan merupakan piranti terpenting dalam menakar maju tidaknya suatu peradaban, atas dasar tersebut tak heran di negara – negara maju pemerintah menjadikan pendidikan sebagai prioritas dalam pembangunan.

Reporter: Rae

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button