Daerah

Bupati Sergai Pimpin Apel Gelar Operasi Ketupat 2021

SERDANG BEDAGAI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Darma Wijaya memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat-Toba 2021, Rabu (5/5/2021)di halaman apel Mapolres Sergai, Kecamatan Sei Rampah, Sumatera Utara.

Dalam amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dibacakan Bupati Sergai Darma Wijaya menyampaikan menginjak tahun 2021 kita telah dihadapkan oleh berbagai permasalahan yang terjadi di Indonesia, baik dari permasalahan penanganan Covid-19.

“Syukur Alhamdulilah, penanganan terhadap permasalahan tersebut dapat berjalan dengan baik meskipun belum dapat dikatakan sempurna, hal ini berkat kerjasama seluruh masyarakat Indonesia dan sinergisitas Kementerian / Lembaga terkait,” ujarnya.

Baca Juga :  Patut Ditiru, IPJT Pekalongan Rutin Iuran Untuk Baksos

Lebih lanjut disampaikan Kapolri, dalam rangka  pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya.

“Mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid-19, keterlibatan pasukan dalam apel kali ini memang sengaja tidak terlalu besar namun diharapkan sudah mewakili semua unsur yang terlibat dalam operasi sehingga kita dapat menilai kesiapsiaganya,”ucapnya

Baca Juga :  Direlokasi, Pedagang Pasar Kranji Keberatan Dengan Biaya Tambahan Kios

Tahun 2021, sebut Kapolri, Pemerintah memutuskan melarang kegiatan mudik bagi seluruh masyarakat pada tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021, ini adalah tahun kedua dimana Pemerintah telah mengambil kebijakan untuk melarang warga masyarakat melakukan perjalanan mudik pada libur hari Raya Idul Fitri, karena situasi Pandemi Covid-19.

Kegiatan diakhiri dengan Launching aplikasi “Sergai Bertuah” dan peresmian mobil keliling Bertuah.

(Surya Damanik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button