TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Wakapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Kompol Lalu Hedwin Hanggara melakukan kegiatan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) Muncul yang berlokasi di TL, Jalan Raya Puspiptek, Setu Kota Tangerang Selatan. Rabu (5/5/2021) Pukul 14.10 s/d 14.55 WIB.

Dalam kunjungan itu, Wakapolres Tangsel didampingi Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasi Was dan Kasi Um Polres Tangsel dan di sambut oleh Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidulhaq.

Adapun dalam kunjungan Wakapolres Tangsel tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan Operasi (OPS) Ketupat Jaya 2021 yang akan dimulai pada hari Kamis, Tanggal 6 Mei 2021, Pukul : 00.00 WIB.

“Kegiatan ini dalam rangka melihat kesiapsiagaan semua personel yang bertugas serta sarana prasarana penunjang kegiatan dalam Operasi Ketupat Jaya 2021 di Pos Pam Muncul ini,” kata Kompol Lalu.

Dalam kegiatan ini, Kompol Lalu juga memberikan arahaan kepada semua anggota yang berjaga di Pos Pam Muncul agar dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara maksimal dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan pengamanan ini agar tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dan tetap harus memperhatikan kesehatan masing-masing,”ujar Kompol Lalu.

( Glen )